Iklan

April 24, 2014, 17:28 WIB
Last Updated 2014-04-25T00:28:40Z
Selebriti

Adegan 'Ranjang' Mulan dan Ahmad Dhani

Kemesraan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela diatas kasus dengan lingerie hitam sontak memanaskan jada entertainman. Pasalnya abis pamer foto nikah kini mereka pamer foto ‘adegan ranjang’.

Nama Mulan sendiri semakin panas digosipkan tapi bukan karena lagu batru melainkan karena serangan hater yang bertubi-tubi. Mulai dari operasi hidung, oplas payudara pun tak luput membongkar skandal ibu dari Tiar, daffie dan Shafeaa.

Mulan sendiri telah berani mengukuhkan dirinya adalah istri dari Ahmad Dhani dibandingkan dengan beberapa waktu lalu yang selalu ditutup-tutupi.
Dimualai dari memunculkan putrinya saffeaa hasil perkawinan siri dengan Ahmad, hingga kemesraan mereka yang dipertontonkan kepada public.

Lewat video klip tiada kata, mulan menggandeng Dhani sebagai modelnya dengan tema pernikahan, menggunakan jas hitam dan gaun pengantin serta dekorasi bak pengantin sungguhan menjadi gambaran kemesraan keduanya. Bahkan yang lebih panas lagi, ada adegan ranjangnya.
Dalam video rekaman pembuatan vidclip yang sudah beredar luas tampak mereka sedang bermesraan diatas tempat tidur. dhani terlihat sedang mencium jemari dan kening mulan.


Mulan tak kalah seksinya, dengan tampilan lingerie hitam pendek. Namun sayangnya adegan tersebut terlihat hambar lantaran hanya mulan yang terlihat ‘sumringah’ sedangkan sosok dhani terlihat kaku, malas-malasan dan “terpaksa”.(okv)