Iklan

July 20, 2014, 06:43 WIB
Last Updated 2014-07-20T13:43:46Z
Utama

Umat Muslim Ibadah, PLN "Enak - Enakan" Bikin Pemadaman



Jurnal,Manado—Masih saja terjadi pemadaman dari PLN. Apalagi akhir – akhir ini pemadaman tanpa ada pemberitahuan terlebih dulu. Dengan kondisi yang demikian membuat warga marah, apalagi saat ini Umat Muslim sedang menjalankan ibadah puasa. Keluhan pun langsung disampaikan ke Wawali Manado Dr Harley Mangidaan. Langkah cepat telah dilakukan oleh Wawali dengan menyampaikan aspirasi warga kepada pihak PLN.
Menurutnya, dalam komunikasi dengan Manager Area PLN Manado Yarid Pabisa, diakui bahwa ada gangguan yang disebabkan adanya penyulang  akibat  pohon.    
“Saya kroscek degan PLN, pak Yarid menyatakan, tentang padam lampu informasi untuk Singkil banyak gangguan penyulang akibat pohon, dan kami sementara melakukan pembersihan ke sana,” terang Wawali mengutip pernyataan Manager Area PLN Manado itu.
Wawali juga mengingatkan kepada pihak PLN agar memberikan kenyamanan kepada warga terutama umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.
“Pemkot berharap PLN bisa memberikan pelayanan kepada pelanggan dengan baik . Ketika ada persoalan yang dihadapi PLN juga bisa sampaikan ke warga kendala apa yang terjadi agar diketahui. Jika ada pemadaman bisa langsung diberitahukan kepada warga. Saya pastikan akan terus melakukan komunikasi dengan PLN terkait dengan pelayanan listrik di kota Manado,” pungkas Wawali. (luq)