Iklan

October 10, 2014, 07:14 WIB
Last Updated 2014-10-10T14:14:46Z
Selebriti

Mantan Legislator Jadi Vokalis di Aqbar and Rock Band



Mantan Legislator Sulut, Akbar Datunsolang diam – diam telah menjadi anak band. Dan yang lebih mengejutkan lagi, Vokalis grup band ini ternyata sedang merampungkan album perdananya.  
“Ya, hanya sekedar menyalurkan hoby. Sejak SMU sering ikut festival music”
Lelaki hand some ini mengaku grup mereka baru terbentuk bulan Mei lalu, dan sekarang ini sedang merampungkan album perdana.

“Grup ini terbentuk sekitar bulan mei barusan, kami berlima, saya sendiri di vocal, Dika drummer, Ocha gitar, Varied bass, Djaya keyboard an back vocal.   cocok dan kompak. Aliran music kita juga sama akhirnya sepakat kita bentuk band dengan nama Aqbar and Rock Band.”

Meski sibuk mengurus band, Akbar juga sibuk menyusun tesisnya untuk meraih gelar Notaris di UPH.Ia mengakui jika kuliahnya  padat sehingga dia sering kewalahan membagi waktu.   Alhasil Ia tidak bisa menargetkan kapan album mereka rampung, padahal Nyra Entertimant sudah menawarkan kontrak.

“saya belum menandatangani kontrak, karena belum menargetkan kapan album itu rampung. Mohon doa teman – teman biar album Aqbar and Rock Band cepat rampung dan di realease.”(luq)