Iklan

October 23, 2014, 03:39 WIB
Last Updated 2014-10-23T11:25:05Z
Manado

Torehkan Prestasi, Kilapong dan Mokodompis Saling Lempar Apresiasi


Jurnal,Manado – Kembali Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) dan Protokol Sekretariat Daerah (Setda) Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, menelorkan prestasi.
Adalah Noldy Royke Kilapong, SE yang dipercayakan sebagai Kepala Seksi Sandi yang bertugas membagikan informasi kepada para Kepala SKPD terkait agenda-agenda Pemkot, berhasil menyelesaikan Diklat PIM IV dan berhasil masuk dalam 10 besar.
Lelaki kelahiran Maliku 47 Tahun lalu mampu meyakinkan Widyaiswara di lingkungan Balai Diklat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), dengan penyajian proposal yang berjudul Peningkatan kinerja aparatur dalam pengelolaan berita sandi dan informasi melalui buku harian kerja.
Menurut Kilapong bahwa keberhasilannya tak lepas dari peran mentornya.

“Keberhasilan ini merupakan anugerah dari Tuhan Yesus Kristus dan merupakan bimbingan dari mentor saya, Bapak Franky Mocodompis yang merupakan Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Manado. Berkat tangan dinginnya, saya berhasil mempresentasikan proposal tersebut dengan baik.”ujar suami tercinta dari Reiny Ruaw dan ayah dari Ronald Kilapong tersebut, Kamis (23/10), di ruang kerjanya.

Sementara itu, Kabag Humas dan Protokol Franky Mokodompis, juga memberikan apresiasi kepada rekannya. “ Proposol dan laporan pelaksanaan akhir proyek perubahan dan proposol dari rekan kami Noldy Kilapong ini mampu membuat peningkatan kinerja serta turut menjadi bagian dari keberhasilan bagian Humas dan Protokol meraih terbaik I dalam penilaian Evaluasi Penyerapan Penggunaan Anggaran (EPPA). Selamat kepada Kasub Noldy.” (luq)