Iklan

November 21, 2014, 04:16 WIB
Last Updated 2014-11-21T13:07:15Z
Manado

HUT WKI, Wawali himbau peserta jaga kebersihan

Jurnal,Manado- Paduan Suara Wanita/Kaum Ibu (WKI) GMIM Imanuel Wanea malam ini, Jumat (21/11/14) mengakhiri latihan panjangnya dan siap bertarung dalam Lomba Paduan Suara Gerejawi WKI Sinode GMIM padaSabtu  (22/11/14) di Gereja GMIM Sion Winangun Wil. Winangun dalam kategori Big Choir.

Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka HUT ke 77 Wanita/Kaum Ibu Sinode GMIM ini juga menyajikan banyak kategori perlombaan, diantaranya choir, vocal grup, tari Maengket, Masamper, Bintang vokalia, CCA, Busana Gereja, Caka-Caka dan Pameran.

Berkekuatan 93 orang, Paduan Suara WKI akan membawakan lagu Mars Kaum Ibu dan Haleluya. Tim ini bertekad tampil all out dan mempersembahkan pujian terbaik.
"Hasil merupakan nomor dua. Namun yang terpenting kami dapat tampil lepas dan memberikan yang terbaik bagi Tuhan dan jemaat yang terus mendukung kami" ujar Pnt. Dr. Meyny Mongkau-Kaunang, Ketua WKI Imanuel Wanea.

Wakil Walikota Manado Dr Harley Mangindaan yang menghadiri acara tersebut, dalam sambutannya mengajak warga masyarakat kota Manado untuk menjadi tuan rumah yang baik. Namun disatu sisi, Wawali pun berharap agar para tamu, peserta WKI bisa ikut menjaga kebersihan.

"Momentum ini adalah bagian dari syukur atas berkat Tuhan sekaligus mengimplementasikan segenap potensi WKI GMIM. Mari kita sama- sama jaga kebersamaan dan saya titipkan untuk tuan rumah jaga para tamu kita dengan memberikan pelayanan yang baik. Mari juga kita jaga kebersihan," himbau Wawali.

Tim Paduan suara WKI GMIM Imanuel Wanea berada dibawah arahan Ketua Jemaat Pdt. Roy Lengkong, S.Th.

Selain wakil Walikota, tim ini mendapatkan support penuh dari tokoh kawanua, EE Mangindaan yang juga hadir langsung saat pengutusan tim ini pada Ibadah Minggu lalu. Pada kesempatan tersebut, Mangindaan bahkan meneteskan air mata saat menyaksikan performa tim ini.
"Selamat berlomba bagi W/KI Imanuel Wanea. Keberhasilan merupakan hasil akhir tapi kebersamaan dalam bersekutu harus tetap dijaga warga GMIM karena Torang Samua Basudara" ujar Wakil Ketua MPR tersebut saat memberikan motivasi dalam sambutannya saat itu. (luq)