Iklan

November 23, 2014, 02:39 WIB
Last Updated 2014-11-23T13:49:59Z
Utama

PB Hosana Gelar Open Tournament

Jurnal,Manado-Untuk menggairahkan dunia olahraga khususnya cabang bulutangkis maka PB Hosana menggelar tournament terbuka bagi pebulutangkis yang ada di sulut.  

Ketua Panitia Jemmy Lumenta mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan oleh PB Hosana semata – mata untuk menumbuhkembangkan gairah atlit bulutangkis sulut.
“Kegiatan ini memberikan support dan ruang kepada para olahragawan dan kaum muda untuk mengaktualisasikan kreativitas dan sportivitas mereka dalam sebuah kompetisi,” terang Lumenta, Minggu (23/11/2014).
Sementara itu Sekretaris Panitia Suratman mengatakan, kegiatan ini juga untuk mempererat persaudaraan antar pemain, baik pemain yang berusia muda maupun yang diatas 45 tahun.

“Di masing – masing grup pemain muda berpasangan dengan pemain yang tua sehingga jelas terlihat kerjsama mereka. Biasanya pemain senior itu lebih menunjukkan senioritasnya tapi di tournament kali ini semua sama, harus berkolaborasi,” ujar Su panggilan akrbanya. 

Kegiatan yang dihelat hingga minggu (14/12/2014) ini, menggunakan sitim stengah kompetisi dan dilanjutkan dengan sistim gugur. para pemain tidak dibebankan biaya selain pendaftaran, tambah Bendahara Panitia, Edwin Sekoan.(luq)