Iklan

December 17, 2014, 08:26 WIB
Last Updated 2014-12-17T16:26:04Z
Manado

Walikota hadiri Pemakaman Istri Imam Majid Raya A. Yani

Walikota berikan sambutan dalam Acara Duka meninggalnya Istri H.Ismail Tunai
Jurnal,Manado- Walikota Manado GS Vicky Lumentut hari ini, Rabu (17/12/2014) mendatangi rumah Imam Masjid Raya A.Yani yang berada di Titiwungen Utara, Kecamatan Sario dalam rangka menghadiri acara pemakaman atas meninggalnya almarhumah Hj Rahma Lasape (65), isteri tercinta H.Ismail Tunai.
 
Walikota GSVL dalam pelayatannya menguatkan H Ismail Tunai yang juga sahabatnya dalam wadah Badan Kerjasama Antar Umat Beragama (BKSAUA) Kota Manado, untuk tabah menghadapi kuasa Allah SWT.
 
"Saya berharap keluarga yang ditinggalkan almarhumah diberi kekuatan dan ketabahan, serta menerima peristiwa duka ini sebagai bagian dari kuasa Allah," hibur GSVL, sapaan akrab Walikota.
 
Dalam kesempatan itu, Walikota juga meminta umat Muslim yang hadir agar dapat untuk memberikan penjelasan kepada warga korban banjir, jika bantuan dari pemerintah pusat belum direalisasikan.
 
"Jangan menganggap dana bencana itu sudah cair, kemudian Walikota so pake itu. Itu sama sekali tidak benar, karena memang sampai saat ini dana itu belum ada," pungkas Walikota.
 
Jenazah almarhumah dimakamkan di Pekuburan Islam, Kelurahan Mahakeret Barat.(luq)