Iklan

January 25, 2015, 09:46 WIB
Last Updated 2015-01-25T17:46:01Z
Manado

Bang Ai : Tingkatkan Kesejahteraan juga Kepedulian Lingkungan


Wawali 'Bang Ai', Beli Tude sambil  ingatkan penjual

Jurnal,Manado- Disibukkan dengan aktifitas dalam pemerintahan, ternyata tak membuat Wakil Walikota Harley Mangindaan lupa dengan aktifitas dilingkungan keluarga. Sosok yang dikenal sangat familiar dan sedikit ‘rock ‘n roll’ ini tak segan-segan melakukan kegiatan berbelanja kebutuhan rumah di pasar tradisional. Sosok pemimpin muda kelahiran Banda Aceh, 29 Oktober 1975 ini, memang sering menghabiskan waktu untuk turun ke lapangan dan bertemu serta berdialog dengan masyarakat.

“Banyak waktu untuk selalu beraktifitas sambil lakukan pantauan keadaan lingkungan dan warga,” gurau Bang Ai ketika dihubungi  jurnalmanado.com 

Seperti yang dilakukan Bang Ai dalam salah satu kegiatan akhir pekan, berbelanja disalah satu pasar ikan tradisional yang berada di kawasan tuminting. Sambil belanja,Wawali juga ikut mengingatkan para pedagang untuk tetap menjaga kebersihan serta keamanan.

“Sehabis jualan jang lupa langsung kase bersih neh...Tingkatkan kesejahteraan keluarga, juga tingkatkan kepedulian terhadap torang pe lingkungan,” sapa Bang Ai kepada para penjual.

Hal inipun disambut dengan senang hati oleh warga disekitar pasar serta para pedagang di tempat tersebut.  Sebagai Wakil Walikota yang hingga saat ini masih mendampingi Walikota Manado Dr. GS Vicky Lumentut, Bang Ai tak ingin sosoknya di pemerintahan menghalanginya untuk bertemu akrab dan bertegur sapa dengan warga. (am3l)