Iklan

January 25, 2015, 04:23 WIB
Last Updated 2021-01-21T13:25:34Z
PemerintahanPolitik

NasDem 'Jatuh Hati' Figur Harley Mangindaan



Jurnal,Manado – Lirik - melirik  siapa figure yang akan di pinang partai sudah mulai terbuka. Hal itu setelah disetujuinya PERPPU tentang Pemilihan Kepala Daerah secara langsung telah disetujui oleh DPR RI menjadi undang – undang. Dan tahapan pilkada sudah akan dilakukan oleh KPU. Partai yang berani menyatakan diri ‘membidik’ calonnya adalah Nasional Demokrat (NasDem). 

‘Walaupun kami Parpol yang masih baru tetapi Partai NasDem Kota Manado ingin menunjukkan kiprahnya pada jagad perpolitikan di Manado. Dan salah satu yang dilakukan oleh DPD Partai NasDem Kota Manado adalah dengan mulai menjaring Calon-calon Walikota Manado yang akan mengikuti Pilwako pada 2015 ini,” terang Ketua DPD Partai NasDem Kota Manado Gilbert Eman, BSc didampingi Sekretaris Semuel Lintar Corneles, SE.Ak.

NasDem saat ini tengah ‘jatuh hati’ pada figure muda Harley Mangindaan.

“Partai NasDem Manado telah mengikuti rekam jejak Ai Mangindaan dari berbagai sisi dan dalam banyak hal secara komprehensif selama beberapa Tahun terakhir ini dan kami “jatuh hati” dengan figure ini utuk memimpin Kota Manado 2015 – 2020. 

Tentunya Partai NasDem mempunyai mekanisme sendiri dalam penjaringan Calon Kepala Daerah, dan yang dilakukan oleh DPD Partai Nasdem Kota Manado adalah mulai melakukan sosialisasi kepada seluruh pengurus dan kader sampai ke tingkat ranting atau kelurahan dan lingkungan. Termasuk akan berkonsultasi dengan Dewan Pimpinan Wilayah dalam hal ini Ketua DPW Prof. O.C. Kaligis dan Ketua Dewan Pimpinan Pusat Bpk. Surya Paloh tentang Figure Dr. Ai Mangindaan,” pungkasnya.(man)