Iklan

March 3, 2015, 03:01 WIB
Last Updated 2015-03-03T11:01:25Z
Utama

Deki Katakan Oroh Sekretaris Terlama di KPU Sulut.Oroh : Saya Profesional



Jurnal,Manado – Dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP), Komisi I DPRD Sulut dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulut, Wakil Ketua Komisi I,  Deki Palinggi meminta agar dalam pelaksanaan Pemilukada nanti semua harus transparan. 

Sebab Ia bersama komisinya akan terus mengawal jalannya, baik dari tahapan, pelaksanaan sampai pada penetapan. Ia juga sempat menyentil Sekretaris KPU Sulut, V.J A Oroh yang sudah terlalu lama menjabat sebagai sekretaris di KPU Sulut.

“Saya ingatkan agar KPU dalam pelaksanaan Pemilukada harus benar-benar bersih. Jangan menerima calon yang bermasalah. Saya akan mengkritisinya. Sekretaris KPU juga adalah sekretaris terlama se Indonesia,” kecam Palinggi yang juga suami Bupati Minahasa Selatan, Tetty Paruntu.

Sementara Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulut V.J.A Oroh, usai hearing saat ditanyai wartawan terkait apa yang telah dikatakan Palinggi kepadanya. “Berarti saya professional dalam bekerja. Dan untuk pelaksanaan Pemilukada 2015 tentu akan lebih baik dari Pemilukada 2010,” ucapnya.(man)