Iklan

May 5, 2015, 06:33 WIB
Last Updated 2015-05-06T11:55:49Z
Utama

Elpiji Langka, Kapal Pengangkut Rusak

Jurnal,Manado-  Kasus langkanya Gas Elpiji 3kg  yang terjadi belakangan ini, membuat warga bertanya-tanya tentang keadaan yang terjadi. 
Menanggapi persoalan tersebut, Wakil Walikota Manado, DR. Harley Mangindaan melakukan koordinasi dengan pihak Pertamina untuk mendapatkan kejelasan kelangkaan yang terjadi.  
Dr Harley Mangindaan, SE MSM langsung berkoordinasi dengan pihak pertamina Manado, soal kelangkaan elpiji 3kg yang terjadi di kota Manado belakangan ini.
"Saya sudah berkoordinasi dengan pihak pertamina Manado untuk kelangkaan elpiji saat ini dan pertamina mengatakan kelangkaan yang terjadi dikarenakan salah satu kapal pengangkut elpiji rusak," terang Mangindaan.
Sementara itu, pihak pertamina Manado melalui sales eksekutif elpigi Manado Ubaidilah membenarkan, kelangkaan yang terjadi diakibatkan karena adanya kerusakan salah satu kapal. Pihak Pertamina pun berjanji akan berupaya semaksimal mungkin dengan me-recovery pasokan yang sempat langka dengan menambah pasokan diatas pasokan normal yang biasanya, sehingga dalam minggu ini bisa segera teratasi.
"Kami terus berupaya merecovery kebutuhan yang belum terpenuhi sejak minggu kemarin, sehingga diharapkan sampai pada akhir minggu ini kelangkaan yang terjadi segera bisa teratasi," janji Ubaidilah.(luq)