Iklan

May 13, 2015, 18:01 WIB
Last Updated 2015-05-14T01:01:32Z
Selebriti

Heboh Nama - Nama Artis dan Nomor HP Beredar di Sosmed

Jurnal,Jakarta - Menghebohkan! Nama sejumlah artis binaan RA beserta nomor hape beredar di sosmed hari ini. 

Belum diketahui secara pasti sumber data tersebut. Namun nama-nama artis PSK yang bocor tersebut sesuai dengan inisial artis yang bisa di booking yang bocor ke media.

Daftar lengkap nama artis yang bisa dibooking ini mulanya beredar melalu broadcast BBM, kemudian di sebarkan melalui media sosial lainnya seperti Twitter, facebook, Instagram, dan media sosial lainnya. 

Yang mengejutkan adalah dicatutnya nama Tamara Bleszynski sebagai salah satu artis yang bisa dibooking. Dalam daftar itu, Tamara menempati urutan teratas.
Diduga kuat nama-nama tersebut muncul akibat keisengan netizen yang mencocok-cocokan inisial yang sebelumnya sempat beredar.

Berdasarkan penyidikan polisi, bisnis prostitusi online yang mengahadirkan sekitar 200 wanita cantik termasuk model dan artis ini bertarif Rp 80-200 juta sekali kencan.

Dalam berita tersebut artis Roro Fitria, namanya sesuai dengan inisial RF merasa dicemarkan dan akan menempuh jalur hukum. 

Roro Fitria mengklaim bahwa semua harta yang ia miliki adalah selain dari kekayaan kelaurga juga karena ia pandai dalam manajemen cash flow, bukan dari hasil prostitusi.(tbn)