Header Ads

Arsenal Raih Kemenangan Barclays Asia Trophy

Arsenal meraih modal bagus dalam menghadapi musim 2015-16 dengan memenangkan turnamen Barclays Asia Trophy 2015. Di final, The Gunners melumat Everton dengan skor telak 3-1, Sabtu 18 Juli 2015.

Bertanding di National Stadium, Singapura, Arsenal mampu mendominasi sejak awal laga. Tak perlu waktu lama bagi Arsenal untuk membuka keunggulan.

Pada menit ke-21, Theo Walcott mencetak gol pembuka. Memanfaatkan umpan Santi Carzola, Walcott membobol gawang Everton dengan tendangan volinya. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Arsenal makin menekan. Pada menit ke-58, Santi Carzola menggandakan keunggulan The Gunners lewat sepakan kaki kirinya.

Tak lama berselang, giliran Mesut Oezil yang menyumbang gol untuk pasukan Arsene Wenger. Lagi-lagi, Carzola yang menjadi kreator lewat umpannya.

Everton baru bisa memperkecil ketertinggalan pada menit ke-75. Gawang Petr Cech jebol lewat aksi Ross Barkley. Skor akhir 3-1 untuk Arsenal.

Sementara itu, Stoke City menempati posisi ketiga setelah mengalahkan Singapore Select XI dengan skor 2-0. Gol Stoke dicetak oleh Steve Sidwell pada menit ke-7 dan Marko Arnautovic di menit ke-73.(vvn)

No comments

Powered by Blogger.