Header Ads

Direstui Ortu Jadi Istri ke Dua

Bella Shofie memang selalu menebarkan senyuman bahagia saat prosesi pernikahan dengan Suryono berlangsung. Namun, siapa sangka ternyata Bella tengah menyimpan kekecewaan.
Pasalnya, orangtua Bella tak mendampingi pernikahannya dengan pengusaha asal Papua itu. Menurut penjelasan managernya, Tata Liem, orangtua Bella mangkir dalam prosesi pernikahan lantaran terbentur keadaan.
"Orangtua enggak datang karena keadaan. Banyak artis diundang batal karena ada kerjaan. Namanya pernikahan, pasti ada saja kekurangan. Mereka saling mencintai dan support. Bella termotivasi sama suaminya, apa yang dia punya," ujar Tata Liem, saat dijumpai di Kawasan Kapten Tendean, Rabu (27/5/2015).
Meski mangkir dalam momen bahagia anaknya, bukan berarti Bella tak mengantongi restu dari orangtuanya. Tata Liem juga menegaskan jika orangtua Bella merestui pernikahan Bella dan Suryono.
"Merestui dong. Enggak mungkin orangtua kalau enggak merestui, pernikahan ini terjadi. Kalau enggak dapat surat dari istrinya Bella enggak mungkin nikah sama Suryono," ujar Tata Liem.(okz)


No comments

Powered by Blogger.