Header Ads

Kandoli Buka Penyuluhan Kamtibmas/HAM

Jurnal,Ratahan-Wabub Ronald Kandoli, membuka Penyuluhan kamtibmas/HAM dan pendidikan politik kristen rayon Mitra Bertempat di gereja GMIM Syalom Esandom Tombatu Timur, Jumat(31/07/2015).
Kegiatan ini dihadiri Kapolda Sulut sebagai nara sumber pada kegiatan yang diikuti oleh PKB,WKI serta pelsus  GMIM se Mitra.
Wabub Ronald Kandoli ketika membawakan sambutan Bupati mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini, karena melihat perkembangan kecerendungan terjadi gangguan keamanan serta merupakan tahun politik.
"Mari menciptakan keamanan dan kenyamanan di derah karena keamanan merupakan tanggung jawab bersama, perlu adanya kepedulian dan keikutsertaan masyarakat dalam menjaga kondisi keamanan adan kamtibmas," terangnya.
Terkait pelaksanaan pemilukada, ia menghimbau kepàda seluruh komponen mulai dari jemaat maupun masyarakat untuk bersama - sama mengsukseskan pelaksanaan pemilukada.

"mari kita jadikan kualitas kehidupan berpolitik di daerah kita menjadi lebih baik dan jaga keamanan serta ketertiban didalam segala perbedaan,"himbaunya.
Kapolda BrigjenPol Drs. Wilmar Marpaung,SH ketika membawakan materi menyatakan kegiatan ini bertujuan bagaimana menciptakan kamtibmas dengan aman, dimana masyarakat dapat berakrifitas dengan aman.
"Polri tak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan masyarakat serta instansi terkait. Polda Sulut mengharapkan kerjasama masyarakat dalam mengantisipasi segala gangguan serta ancaman kamtibmas yang terjadi, Keamanan adalah tanggung jawab kita bersama, polri tidak akan melaksanakan tugasnya dengan maksimal tanpa kerjasama kita semua,"pungkasnya.
Hadir ketua BPMS GMIM Pdt DR HWB Sumakul,MTh kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel,SIK ketua komisi PKB GMIM Pnt Ir Steva Liow, serta pejabat pemkab Mitra.(hak)

No comments

Powered by Blogger.