Iklan

July 28, 2015, 06:38 WIB
Last Updated 2021-01-21T12:58:34Z
Mitra

Kandolli Dipercayakan Ketua Pemenangan OD - SK


Jurnal,Ratahan-Mendaftarnya Calon Gubernur (Cagub) Olly Dondokambey (OD) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Steven Kandow (SK) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) periode 2015-2020 pada 9 desember 2015, maka pembentukan Tim pemenangan di Kabupaten Mitra mulai dibentuk.

Diketahui untuk Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) nantinya sebagai Ketua Tim Pemenangan OD-SK akan ditugaskan pada Ronald Kandoli. Hal tersebut disampaikan ketua DPC PDI-P Mitra James Sumendap SH kepada wartawan (28/07/2015).

Sumendap merasa yakin bahwa dengan ditunjuk Pak Ronald Kandoli selaku ketua pemenanggan OD-SK di Kabupaten Mitra maka target perolehan suara akan signifikan."Perolehan suara di mitra pasti akan signifikan untuk mengantarkan OD-SK sebagai Cagub-Cawagub terpilih"ungkapnya.

Untuk itu dirinya meminta Doa dan Dukungan bagi seluruh kader dan simpatisan serta akar rumput untuk memenangkan Ketua DPD PDI-P tersebut dalam pilkada nanti."Mohon Doa dan dukunganya, dan mari kita rapatkan barisan untuk memenangkan pilkada pada 9 desember"tutup Sumendap.(hak)