Iklan

July 1, 2015, 23:06 WIB
Last Updated 2015-08-03T13:11:54Z
DPRD Sulut

Makagansa Resmi Mendaftar Calon Wakil Gubernur

Jurnal,Manado - Drs.Heronimus Makagansa resmi mendaftar dalam penjaringan wakil gubernur yang dibuat oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P).
Sekertariat DPD PDI P yang berkedudukan Jl.Babe Palar Rike Manado menjadi ramai dengan kedatangan Bupati Sangihe beserta rombongan yang datang pada pukul 12.15 Wita di dampingi Istri, anak dan tim Makagansa mengambil formulir dan langsung menyerahkan formulir usai di lengkapi saat itu juga.
Diterima oleh tim Penjaringan, Djenrie Keintjem, Sandra Rondonuwu dan petinggi PDI P lainnya,dalam wawancara singkat dengan tim 7 Makagansa mengatakan rasa berterima kasihnya karna masuk dalam daftar penjaringan.
"Pertama-tama saya sangat bersyukur dan terhormat karena saya masuk dalam penjaringan bakal calon wakil gubernur, tentunya yang masuk dalam daftar nama-nama yang akan di undang adalah mereka yang dirasa terbaik oleh PDI P,"tutur Makagansa (Kamis 02/07/2015)
Usai mendaftar dan mengambil formulir Makagansa ketika diwawancarai mengatakan bahwa Ia akan siap memajukan bumi Nyiur melambai.
"Pastinya visi dan misi saya untuk mensejahterakan masyarakat Sulut,"tukas Makagansa.(bin)