Header Ads

Modric Nikmati Latihan Dengan Pelatih Baru

Di tengah isu perselisihan kecil antara Rafael Benitez dan Cristiano Ronaldo terkait latihan, Luka Modric membuka suara. Dia mengaku menikmati sesi latihan di bawah arahan sang pelatih baru.

Sebelumnya Benitez dan Ronaldo dikabarkan berselisih kecil di sesi latihan latihan. Awalnya Ronaldo ribut karena golnya di sebuah sesi permainan dianulir, kemudian mengeluhkan instruksi Benitez untuk melakukan tendangan ke arah tiang alih-alih ke dalam gawang.


Benitez pada prosesnya meredam isu tersebut dengan melontarkan pujian kepada Ronaldo. Pernyataan Modric kemudian cenderung menguatkan hal tersebut.

Modric pribadi mengaku menikmati berlatih di bawah arahan Benitez. Memang diakuinya terkadang ada sedikit keengganan menjalani program mengenai taktik, namun Benitez disebutnya secara keseluruhan memberikan aura positif untuk tim.

"Ini pertama kalinya kami saling mengenal satu sama lain dan rasanya nyaman-nyaman saja. Saya sudah diberitahu bahwa dia sangat penuntut dan itu adalah sebuah hal positif untuk seorang pemain," kata Modric.

"Saya harap segalanya berjalan baik dan kami punya musim yang sukses ke depannya. Kami semua menantikan musim baru dan sedang bekerja dengan baik."

"Terkadang para pemain memang tak terlalu suka dengan latihan taktik, tapi disiplin ini membantu Anda di masa-masa sulit selama pertandingan. Tidak ada masalah dengan itu," tambah gelandang internasional Kroasia itu.(dtc)

No comments

Powered by Blogger.