Header Ads

Anggarkan 30 Milar, Sumendap Janji Perbaiki Ruas Jalan Penghubung


Jurnal,Ratahan-Komitmen Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) untuk perbaikan infrastruktur  penghubung sebagai fasilitas penunjang transportasi akan direalisasi.

Bupati Mitra James Sumendap SH berjanji akan menggelontorkan dana sebesar Rp 30 miliar melalui Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) induk tahun 2016 untuk perbaikan ruas jalan penghubung desa Tonsawang dan Morea."Alokasi dana tersebut  besar, tapi bagi saya tidak masalah kalau untuk membangun demi kesejahteraan masyarakat"ungkapnya.

Menurutnya bahwa akses jalan penghubung tersebut sangat penting bagi masyarakat yang ada di Morea dan Tonsawang.“Semua akan diupayakan agar seluruh akses jalan penghubung antar desa dan kecamatan di wilayah Mitra secara bertahap dituntaskan”terang Sumendap.

Untuk itu Bupati bertekad untuk menuntaskan segala program pembangunan yang sudah dijabarkan melalui visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati.“Program revitalisasi pemukiman, pertanian, perkebunan serta program-program lainnya yang telah digagas pasti akan kita tuntaskan secara bertahap”jelas Sumendap.(hak)

No comments

Powered by Blogger.