Header Ads

Atletico Yakin Dapat Menyalak Lebih Ganas

Atletico Madrid menjalani laga-laga pramusim dengan hasil cukup bagus. Gelandang Los Colchoneros, Tiago Mendes, pun optimistis para penyerang timnya bakal menyalak lebih ganas di depan gawang lawan pada kompetisi musim ini. 

Atletico membukukan empat kemenangan dalam empat laga ujicoba sepanjang pramusim ini. Dua kemenangan didapatkan atas tim-tim Spanyol, atas Numancia dan Real Oviedo. Dua hasil positif lain dipetik saat menghadapi tim Jepang, Sagan Tosu, dan tim China, Sanghai SIPG. 

Kendati menghadapi tim-tim yang bukan di kelasnya, Tiago Mendes mencatat ada perbaikan signifikan yang diperoleh Atletico. Utamanya pada lini depan. 

"Semuanya terlihat bagus. Kami lebih berkualitas musim ini. tapi kami masih harus membuktikannya dalam pertandingan-pertandingan besar," kata Tiago Mendes seperti dikutip Football Espana. 

"Tim ini terus meningkatkan performa sejak awal pramusim. Cuaca di Asia sangat panas dan lembab tapi kami bisa menunjukkan hasil lebih baik dan lebih baik lagi," ucap dia. 

Kontribusi Antoine Griezmann musim depan juga diyakini makin signifikan. Musim lalu, dia menjadi topskorer dengan donasi 25 gol dari berbagai turnamen. Begitu pula Fernando Torres. 

"Antoine Griezmann dan Fernando Torres sudah makin percaya diri dan kaki-kaki mereka lebih responsif. Sebuah hal yang wajar buat para penyerang," ujar dia. 

"Kami mempunyai banyak penyerang berkualitas dan kami percaya diri untuk bisa mencetak gol-gol lagi musim ini," jelas gelandang 34 tahun itu. 

Atletico memang sempat menurun di musim lalu. Berhasil mempermalukan Real Madrid dan Barcelona dengan menjadi juara di musim 2013/2014, Atletico hanya ada di urutan ketiga musim lalu.(dtc)

No comments

Powered by Blogger.