Header Ads

Hari ini Pengundian Nomor Calon Walikota

Jurnal,Manado - KPU telah selesai menetapkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang lolos. Maka sesuai jadwal, Selasa (25/082015) KPU akan melakukan pengambilan nomor peserta bagi keempat pasangan calon melalui proses pengundian.

Hal ini sesuai keterangan ketua KPU Kota Manado, Eugenius Paransi yang menjelaskan bahwa, sesuai tahapan KPU, setelah pasangan kepala daerah ditetapkan sebagai calon, maka tahapan selanjutnya yakni pengundian nomor urut peserta Pilkada yang akan dilaksanakan di Hotel Peninsula.

"Setelah ditetapkan sebagai calon, besok pengundian nomor urut calon. Rencananya akan dilaksanakan di Peninsula pada pukul 19:00 Wita," ungkap Paransi.

Ditambahkannya, keempat pasangan calon tersebut yakni, Hanny Joost Pajouw-Gregorius Tonny Rawung, Jimmy Rimba Rogi-Boby Daud, Harley Mangindaan-Jemmy Asiku dan pasangan terakhir yaitu Vicky Lumentut-Mor Dominus Bastiaan.

"Jadi, pada pengundian nomor urut besok, seluruh calon wajib hadir. Dan saya meminta agar jalannya kegiatan besok itu berjalan aman dan tertib," terang Paransi.(luq)


No comments

Powered by Blogger.