Header Ads

HUT RI ke - 70, Gubernur Pamit Kepada LVRI

Jurnal,Manado – Usai melakukan upacara kemerdekaan, Gubernur Sulawesi Utara DR Sinyo Harry Sarundajang, bertatap muka dengan para pejuang kemerdekaan Republik Indonesia yang tergabung dalam  Legium Veteran Republik Indonesia (LVRI).
Dalam kesempatan tersebut, Gubernur mengucapkan terimakasih kepada para pejuang dan keluarga atas warisan dan karya besar yang diabdikan bagi bangsa dan negara, semuanya diberikan  bagi pembangunan bangsa.
“Saya berharap seluruh komponen baik tua maupun muda dapat mengokohkan persatuan dan kesatuan bangsa,” ucapnya.
Ia juga berterimakasih kepada seluruh warga sulut yang telah mempercayakan Sulawesi utara untuk dipimpinnya selama 10 tahun dan akan berakhir pada tanggal 20 september 2015.
“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh warga atas kepemimpinan saya selama 10 tahun dan skaligus permohonan maaf apabila semasa 10 tahun ada kekeliruan yang saya lakukan,” ucapnya.
Saya berharap setelah saya, sulut dibawah pemipin yang terpilih, akan memberikan kontribusi dan kemajuan bagi daerah kita. Saat ini ada program bedah rumah dan ini uuntuk pertama kalinya dilakukan oleh pemerintah. Ada 45 unit rumah para veteran yang telah disiapkan untuk dibedah. Dan saya juga berharap tahun depan akan lebih banyak lagi jumlah rumah yang akan di bedah,” katanya.
Hadir dalam acara tersebut, ketua tim penggerak PKK ibu Deitje Sarundajang Laoh Tambuwun,  Wakil gubernur sulut DR Djouhari Kansil bersama ibu Meike Kansil Tatengkeng, Sekretaris daerah Ir Siswa R Mokodongan, unsur Forkopimda Sulut, para asisten Sekda Sulut, anggota FKUB dan BKSUA sulut.(man)


No comments

Powered by Blogger.