Header Ads

Inter Dianggap Pesaing Berat si Nyonya Tua

Direktur Olahraga Juventus, Giuseppe Marotta, memberi peringatan kepada Massimiliano Allegri bahwa Serie A musim 2015-2016 akan berjalan sengit. Pria berusia 58 tahun itu kemudian menyebut satu klub, yakni Inter Milan yang dianggapnya sebagai pesaing terkuat.

Usai memastikan diri sebagai kampiun Serie A selama empat musim beruntun,Bianconeri kembali difavoritkan untuk meraih prestasi serupa pada musim ini. Namun, Marotta menilai prediksi tersebut bisa saja meleset.
Apa yang dikatakan Marotta mungkin karena aktivitas belanja Nerazzurri di sepanjang bursa transfer musim panas ini. Di mana klub asal kota mode itu sukses melabuhkan sejumlah nama, sebut saja Geoffrey Kondogbia, Miranda, dan Stevan Jovetic.
“Saingan kami? Saya terkesan dengan Inter. Mengingat investasi yang mereka lakukan, mereka dapat dianggap sebagai pesaing berat dalam perebutan gelar Scudetto,” tutur Giuseppe Marotta, seperti dilansir Sportsmole, Sabtu (8/8/2015).
Musim lalu pasukan Roberto Mancini itu hanya mampu finis di urutan delapan, lantaran hanya mampu meraih 14 kemenangan dari 38 pertandingan. Catatan minor inilah yang membuat Inter berbenah dengan mendatangkan beberapa pemain anyar.(okz)


No comments

Powered by Blogger.