Header Ads

KPK Dipastikan Kunjungi Bitung

Jurnal,Manado - Dalam rangka memberikan pendidikan politik, serta terciptanya pelaksanan pemilihan kepala daerah yang bersih dan berintegritas Pengurus Karang Taruna Kota Bitung, akan menggelar Dialog Pilkada Berintegritas, pada Rabu, 19 Agustus bertempat di ruang sidang gedung DPRD Kota Bitung, pukul 14:00 Wita. "Kegiatan Dialog Pilkada Berintegritas ini akan menghadirkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI sebagai pembicara tunggal," ungkap Ketua Karang Taruna Kota Bitung Viktory N. J. Rotty, S.Th., M.Teol., M.Pd.
Lebih jauh dikatakan Rotty, kehadiran KPK RI di Kota Bitung, sudah dikonfirmasikan kepada pihak penyelenggara kegiatan. "Kami sudah memperoleh konfirmasi soal kehadiran pihak KPK RI, untuk menjadi pembicara tunggal melalui divisi pencegahan dan yang nantinya menjadi moderator adalah Direktur Eksekutif Sulut Political Institute, Melky J. Pangemanan, S.IP., MAP." ujarnya.
Dalam kegiatan nanti, semua pasangan calon walikota, wakil walikota dan penyelenggara Pilkada yakni Komisi Pemilihan Umum (KPU) maupun Panwas diundang sebagai peserta dialog. "Begitu juga dengan Pemerintah Kota Bitung,  tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan LSM di daerah ini juga ikut diundang," tandas Rotty.(tim)

No comments

Powered by Blogger.