Header Ads

Markus - Robert Tereliminasi

Jurnal,Manado - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) kota Manado, menyampaikan hasil penetapan bakal calon kandidat Walikota dan Wakil walikota Manado sesuai dengan tahapan KPU.

Ketua KPUD kota Manado, Eugenius Paransi yang didampingi empat anggota komisioner lainnya menyampaikan hasil penetapan calon Walikota dan Wakil walikota Manado yang memenuhi syarat, setelah melalui rapat pleno tertutup yang dilaksanakan oleh kelima komisioner KPU.

“Sesuai dengan Ketentuan pasal 27 Peraturan KPU No.9 tahun 2015, tentang pencalonan pemilihan Gubernuar/Wagub, Bupati/Wabup, dan Walikota / Wawali, maka Senin (24/08/2015) KPU Kota Manado melalui rapat pleno tertutup, telah menentukan hasil penetapan yang dibuat dalam bentuk berita acara dengan nomor 33/DA/Pilwako/VIII/2015 tentang penetapan pasangan calon walikota dan wakil walikota Manado tahun 2015 melalui jalur partai politik maupun gabungan partai politik yang memenuhi syarat."

Inilah Pasangan yang lolos berdasarkan registrasi terakhir tgl 28/08/2015 : 1. HJP – TORA (Hanny Joost Pajouw Hjp -Tonny Rawung) 2. JIMBARO- BODA (Jimmy Rimba Rogi - Boby Daud) 3. HM- JA (Harley Bang Ai Mangindaan- Jemmy Asiku) 4.GSVL- MOR (Vicky Lumentut - Mor Bastiaan).

Sementara pasangan melalui jalur perseorangan yakni Markus Palantung - Robert Pardede, dinyatakan GUGUR karena jumlah dukungan yang seharusnya berjumlah 39.267, tidak tercapai.(luq)


No comments

Powered by Blogger.