Header Ads

Marpaung Pimpin Penyambutan Jenazah Bryan

Jurnal,Manado- Kapoda Sulut Brigjen Pol Drs. Wilmar Marpaung, SH, Jumat (21/08/2015) bertindak selaku Inspektur Upacara dalam penyambutan Jenazah AKP (A) Bryan Theophani Tatontos, SIK, yang bertugas di Sat Brimob Polda Sulteng dan gugur dalam peristiwa kontak senjata dengan kelompok teroris di Kecamatan Poso Pesisir, Sulteng, Rabu (19/08).

Jenazah putra dari Kompol Lody Tatontos dan Iptu Telly Lombontariang ini, tiba di Bandara Sam Ratulangi Manado pada pukul 16.00 WITA, setelah diberangkatkan dari Bandara Mutiara Palu sekitar pukul 11.00 WITA, menggunakan pesawat komersiil.

Rombongan pengantar jenazah dipimpin oleh Irwasda Polda Sulteng, Kombes Pol Suko Raharjo, dan disambut langsung oleh Kapolda Sulut. Upacara berlangsung di halaman Cargo Bandara Sam Ratulangi, berjalan singkat dan khidmat, turut dihadiri oleh para Pejabat Utama beserta personel Polda Sulut, Bhayangkari dan keluarga.

Jenazah dibawa menuju rumah duka di Aspol Pakowa, Wanea, Manado. Malam ini tengah diadakan ibadah penghiburan di rumah duka. Almarhum diberikan penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, dari Iptu menjadi AKP (A). Selamat jalan kusuma bangsa.(luq)

No comments

Powered by Blogger.