Header Ads

Mitra Siap Sukseskan Kegiatan Se-Sulut

Jurnal,Ratahan-Bertempat diruang kerjanya pekan kemarin Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH kepada wartawan mengatan bahwa Pemerintah Kabupaten(Pemkab) Mitra siap mengelar tiga kegiatan besar se-Sulawesi Utara (Sulut).

Adapun tiga kegiatan besar tersebut adalah Ibadah Raya Jemaat GPDI se-Sulut dan Pesparani Pelprip GPDI se-Sulut juga pertemuan keluarga pendeta se-Sinode GMIM, serta pertemuan lansia se-Sinode GMIM.

Sumendap mengungkapkan bahwa selau tuan rumah pelaksana kegiatan tersebut maka sudah siap dilaksanakan dan disukseskan.“Ibadah Raya Jemaat GPDI dan Pesparani Pelprip GPDI se-Sulut nantinya akan diikuti oleh 20-an ribu orang begitupula dengan pertemuan keluarga pendeta dan pertemuan lansia se-Sinode GMIM diperkirakan dihadiri 20-an ribu orang. Jadi akan ada 40 puluan ribu sekian warga masyarakat Sulut akan datang di Mitra”ungkapn ketua umum panitia kegiatan Ibadah Raya Jemaat GPDI dan Pesparani Pelprip GPDI se-Sulut ini.

Dirinya menjelaskan dimana untuk Pesparani Pelprip GPDI, akan ada berbagai jenis kegiatan yang akan dilombakan dan nantinya dilakukan pada puncak pelaksaan kegiatan yang nantinya dipusatkan di Tombatu 16-17 Oktober 2015."Kegiatan tersebut Akan ada lomba paduan suara mulai dari koor, vocal group dan bintang vokalia"terang Sumendap.

Ditambahkannya  dalam pelaksanaan ibadah raya akan tutur dihadiri oleh majelis pusat dan majelis daerah serta jemaat GPDI se-Sulut.”Pada puncak ibadah nantinya seluruh pimpinan bahkan Jemaat GPDI se-Sulut dipastikan hadir untuk beribadah bersama di Kabupaten Mitra"Tutup Sumendap.(hak)

No comments

Powered by Blogger.