Header Ads

Pedro Selangkah Lagi Bersama Chealsea

Pedro Rodriguez kabarnya selangkah lagi bergabung dengan Chelsea. Eks rekan setim Pedro, Thierry Henry, menyebutnya sebagai sosok yang tak neko neko dan bakal amat disukai di tim manapun.

Pedro kabarnya sudah berada di london sejak Rabu (19/8/2015) pagi waktu setempat untuk bergabung dengan Chelsea. Chelsea disebut-sebut sudah mencapai kesepakatan verbal dengan Barcelona untuk transfer pemain 28 tahun tersebut.

Henry menilai Pedro adalah sosok pemain yang bakal dengan senang dimiliki oleh tim manapun. Selain tak pernah bertindak aneh-aneh dan bikin masalah, pemain internasional Spanyol itu selalu bersikap profesional dan merupakan rekan setim yang baik. 

"Rekan setim yang sempurna, profesional yang sempurna. Itulah dia. Dia menekan dari depan, tapi dia juga seorang pemain yang akan ingin dimiliki setiap manajer. Anda tahu apa yang akan Anda dapatkan dengan Pedro, selalu 100%," kata Henry dikutip Sky Sports.

"Caranya bermain, caranya berlatih, dia tidak banyak berbicara, dia tidak menciptakan masalah apapun untuk Anda. Dia adalah seorang pemain tim yang mempunyai apa yang ingin Anda miliki sebagai seorang rekan setim, sebagai seorang pemain, atau jika Anda adalah bosnya," tambah pria yang pernah merumput bersama Pedro di Barca sepanjang 2008-2010 itu.

Bersama Barca, Pedro memenangi lima gelar Liga Spanyol, tiga trofi Copa del Rey, dan tiga titel Liga Champions. Dia mencetak total 99 gol dan 63 assist dalam 321 penampilan di berbagai ajang barengBlaugrana.(dtc)

No comments

Powered by Blogger.