Header Ads

Sekda Pimpin Rapat HUT RI

Jurnal,Gorontalo - Sekertaris Daerah Provinsi Gorontalo Prof.DR.Ir.Hj.Winarni Monoarfa,MS memimpin rapat Persiapan 17 Agustus, di Ruang Huyula.
Dalam rapat tersebut Sekda mengatakan rapat ini merupakan tindak lanjut dari keputusan Gubernur Gorontalo untuk melaksanakan rapat ini.
Dimana rapat ini membahas hal-hal apa yang harus dilaksanakan pada HUT Proklamasi tahuin ini dengan melakukan evaluasi dari peringatan HUT Proklamasi tahun sebelumnya.
Untuk tema peringatan Proklamasi tahun ini adalah ”Gerakan Nasional ayo kerja untuk percepatan pembangunan dan peningkatan perekonomian untuk 70 tahun Indonesia merdeka mandiri dan berdaulat”. Terkait dengan tema ini sudah ada edaran dari Mendagri dimana kita diminta untuk membuat satu kegiatan yang terkait dengan tema ”Ayo Kerja” ujar Sekda.
Untuk itu kepada panitia yang telah menerima tugasnya untuk dapat memaksimalkan tupoksinya demi suksesnya Peringatan HUT Proklamasi ke 70 tahun ini.
"Pelaksanaan upacara harus dilaksanakan dengan hikmat, meriah dan melibatkan masyarakat banyak" Pinta Sekda.
Pelaksanaan HUT Proklamasi ini akan terlaksana dengan baik jika ada keseriusan,kerjasama dari semua pihak. Oleh karenanya diharapkan koordinasi dan komunikasi sesama panitia.(***)


No comments

Powered by Blogger.