Header Ads

Tabrakan Beruntun, Londong Digilas Tronton Sepanjang 5 meter

Ilustrasi
Jurnal,Airmadidi – Tabrakan maut kembali terjadi di ruas jalan Desa Kolongan Tetempangan Kecamatan Kalawat. Pasalnya, Motor jenis Honda Supra Fit, DN 4919 YF yang dikendarai Londong Nangon (62) warga Kelurahan Maumbi, Jaga V, Kecamatan Kalawat, sekira pukul 12.30 Wita melaju  dari arah Bitung Menuju Manado. Tepat di depan Hotel Transito, ia melambung truck tronton yang dikendarai Rizal Sanggelorang (36),  DB 8108 LK, warga  Kairagi II Kota manado. dan menabrak Korban Deni Tendean, warga Desa Kuwil, jaga I, Kecamatan Kalawat yang bergerak dari arah berlawanan. Akibat tabrakan itu, Londong terpental ke arah bawah mobil Truck yang dikemudikan Risal Sanggelorang sehingga terseret sepanjang 5 meter dan mengalami luka parah dibagian kepala sehingga ia meninggal di tempat. Akibat dari kejadian ini Londong meninggal ditempat sedangkan Deni menderita luka-luka yang cukup serius.  

Petugas yang mengetahui kejadian tersebut turun ke lokasi kejadian dan membawanya ke RSUD Walanda Maramis. Sedangkan Deni yang mengalami luka lecet yang serius dirawat di RS PKM Kolongan.
Kasat Lantas Polres Minut AKP Romel Pontoh melalui Kanit Laka Ipda Rusman membenarkan adanya peristiwa tersebut. "kasus ini masih dalam penyelidikan," terang Rusman.(oga)

No comments

Powered by Blogger.