Header Ads

VaSung Sosialisasikan Empat Pilar di Kotamobagu

Jurnal,Kotamobagu-"Hidup Rukun dan Damai adalah wujud dari berbangsa dan bernegara" demikian ungkap Vanda Sarundajang membuka silahturahmi dengan masyarakat Kota Kotamobagu yang dirangkaikan dengan Sosialisasi dan pendalaman makna dari 4 Pilar kebangsaan yang terkandung dalam Pancasila,UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI.

Tampak yang hadir adalah pertemuan tersebut pemerintah Desa dan Tokoh masyarakat,tokoh agama serta Ibu-ibu dan anak muda yang antusias mendengarkan penyampaian Vanda Sarundajang anggota DPR-RI dari Fraksi PDI Perjuangan yang akrab disapa VaSung.

Dalam pembukaan sosialisasi tersebut VaSung menyampaikan  "Pancasila sebagai dasar bernegara,UUD 45 sebagai pedoman dan payung hukum menjalankan konstitusi negara ini, Bhineka Tunggal Ika sebagai wujud bangsa Indonesia yang besar bebeda tapi tetap satu serta diikat dalam NKRI yang tidak dapat dipisahkan" tandas Sarundajang.

Pada kesempatan itu juga tampak hadir Gunawan Lombu selaku Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut, dan pengurus Ranting Desa Kopandakan Kota Kotamobagu.(hak)

No comments

Powered by Blogger.