Header Ads

VIP The Blues Ketambahan Satu Kursi WAGs

Jurnal,Jakarta - Pedro Rodriguez menjadi pembelian Chelsea musim panas ini dan mampu menunjukkan kontribusi yang sip. Kedatangan dia sekaligus menambah satu WAGs di kursi VIP The Blues, sang istri Carolina Martin. 

Carolina sudah mendampingi Pedro sejak di pemain masih berusia 17 tahun. Carolina sendiri lima tahun lebih tua kala itu, berusia 22 tahun. 

Meskipun sibuk dengan kariernya sebagai akuntan, Carolina dikenal amat rajin mendampingi Pedro dari tribun penonton dalam setiap pertandingan. Bahkan, sejak Pedro masih bermain di tim C. 

"Dia bermain di akademi Barca kemudian naik ke divisi tiga. Aku menonton langsung semua pertandingan dia," kata Carolina seperti dikutip Daily Star. 

Dalam perjalanannya, hubungan mereka masuk ke babak baru. Mereka menikah di awal musim panas tahun ini. Pesta pernikahan yang berbarengan dengan Ivan Rakitic itu dihadiri oleh para pemain pilar Barca. Andres Iniesta, Marc Bartra, Xavi, Sergio Busquets, dan Carles Puyol, di antara pemain yang menjadi tamu di pesta mereka.

Mereka dikaruniai satu anak, Bryan. 

Kejadian unik berlangsung saat konferensi pers perpisahan Pedro. Carolina yang duduk paling depan dibuat repot oleh ulah si buah hati yang tak bisa diam. 

Carolina sampai terpaksa duduk di lantai tepat di samping meja konferensi pers untuk menjaga Bryan dan putra Lionel Messi, Thiago Messi, yang asyik bermain tanpa memedulikan acara penting bagi Pedro. Siap-siap berjauh-jauhan dengan Thiago, ya Bryan?.(dtc)

No comments

Powered by Blogger.