Header Ads

BJM - DB Resmi Saingan OD - SK

Benny Josua Mamoto dan David Bobihou
Jurnal,Manado - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulut akhirnya resmi menyerahkan nomor urut 3 kepada pasangan calon gubernur Benny Josua Mamoto dan David Bobihoe, Minggu (27/09/2015). Hal ini menambah nuansa dalam pilkada dan semakin perketat persaingan OD - SK untuk berebut kursi no 1 di sulut yang akan digelar tanggal 9 desember nanti.
Pengamat Politik Taufik Tumbelaka mengatakan, dengan hadirnya pasangan BJM dan DB untuk Sulut maka perhelatan pilkada semakin lengkap karena memberikan warna baru dalam pertarungan nanti.
“Ini semakin seru dan akan memberikan warna baru di Pilkada nanti. Kalau waktu lalu bulat dan sedikit lonjong, kali ini lain. Ini bisa jadi ancaman,” ujar Tumbelaka yang ditemui wartawan usai penetapan nomor calon gubernur.
Sementara itu BJM saat diwawancarai usai penetapan mengucapkan terimakasih kepada DB yang bersedia mendampinginya dalam pilkada nanti.

“Terima kasih saya ucapakan kepada pak David karena mau berpasangan dengan saya di Pilkada,” ucap Mamoto. Iapun mengajak semua lapisan masyarakat agar mendukung suksesnya pilkada nanti.
“Mari bersama-sama sukseskan pilkada tahun ini. Semua sesuai dengan hati nurani rakyat, biarlah masyarakat yang menilai dan memilih,” kata BJM.(man)

No comments

Powered by Blogger.