Header Ads

HUT Tetty Dimeriahkan Dengan Pemilihan Pengurus Pers Minsel


“Mari kita jaga kemitraan sehingga dapat berjalan dengan tidak mengabaikan independensi jurnalis. Masukan dan kritikan sangat baik, tapi diharapkan ada komunikasi yang baik sehingga kritikan dapat menjadi wadah untuk mengingatkan dan memberikan solusi untuk kemajuan pembangunan Minsel kedepan,”



Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48 Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE yang jatuh pada hari Jumat (25/09/2015) adalah moment yang dimanfaatkan Pers Biro Minsel, untuk menggelar rapat musyawarah pemilihan ketua dan pengurus. Rapat musyawarah pemilihan yang diadakan secara terbuka. Kegiatan tersebut dibuka langsung Sekretaris Daerah Kabupaten (Setdakab) Minsel, Drs. Danny Rindengan, MSi.

Dalam sambutanya, Rindengan menyampaikan bahwa pemerintah memberikan apresiasi kepada wartawan dalam melakukan pemilihan.
“Mari kita jaga kemitraan sehingga dapat berjalan dengan tidak mengabaikan independensi jurnalis. Masukan dan kritikan sangat baik, tapi diharapkan ada komunikasi yang baik sehingga kritikan dapat menjadi wadah untuk mengingatkan dan memberikan solusi untuk kemajuan pembangunan Minsel kedepan,” ujar Rindengan.

Tentunya harapan ibu bupati Christiany Eugenia Paruntu, agar pemilihan kiranya berjalan aman dan lancar sehingga dapat melahirkan pimpinan jurnalis Minsel yang baru sehingga keterwakilan jurnalis diharapkan akan dapat membawa masukan dan dapat berkoordinasi baik dengan pemerintah, tambah Rindengan.
Lanjut Setdakab Minsel, lewat Kabag Humas Minsel, diharapkan jurnalis dapat berkoordinasi dan diharapkan komunikasi yang dibangun berjalan baik, membina hubungan yang harmonis tanpa mengabaikan fungsi dan kerja masing-masing.Keterbukaan akan dijalin tapi pemberitaan diharapkan harus berimbang dan dapat dikonfirmasi dengan sumber yang jelas. Keberadaan pers Minsel sangatlah penting dan strategis dalam membangun minsel.

Kabag Humas dan Protokoler Minsel Franky Mamangkey, memberikan selamat dan mengapresiasi pengurus yang baru terpilih kiranya dapat bekerjasama dan berkomunikasi dengan baik agar tercipta kebersamaan sesama jurnalis dalam rangka menopang dan sebagai kontrol sosial bagi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel. Mamangkey juga mengapresiasi upaya panitia pemilihan pengurus jurnalis, sehingga dapat terlaksana dengan baik.
Berikut susunan pengurus Pers Minsel terpilih 2015-2017:
Ketua: Sanly Lendongan (BeritaManado.com)
Wakil Ketua I: Dolvie Mangindaan (Koran Manado)
Wakil Ketua II: Feidy Lahope (Online aspirasinews.com)
Wakil Ketua III: Jimmy Agustinus (Kompas TV)
Wakil Ketua IV: Herman Merentek (Manado Priority)

Sekretaris: Wenly Kawengian (Posko Manado)
Bendahara: Victor Ratubanua (Komentar).(adv)

No comments

Powered by Blogger.