Header Ads

Jalan Perkebunan Jadi Kendala Para Petani

Jurnal, Manado - Agenda reses ke dua di tahun 2015 yang belum lama ini dilakukan seluruh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara( Sulut) banyak menyerap aspirasi serta keluhan dari masyarakat yang ada di masing-masing daerah pemilihan (Dapil).
Ardiansyah Imban misalnya, legislatif dari dapil empat Bolmong Raya ini mengatakan, dari tiga desa yang dijadikan tempat reses yang paling menonjol adalah sektor pertanian dan perkebunan,

"3 desa yang saya buat reses yaitu Siniung, bakan, dan Tapau.semuanya meminta di buat jalan untuk ke perkebunan dan ke sawah," ungkapnya kepada jurnalmanado.com, saat ditemui diruang kerjanya, Rabu (9/09/2015).

Ditambahkan Dia bahwa sejauh ini ada jalan kebun yang tinggal diperbaiki dan yang harus dibuat.

"Kalau jalan ke perkebunan yang sudah ada mereka minta untuk di perbaiki dan memang ada juga akses untuk ke perkebunan yang belum dibuat jalannya. Ada lagi jalan yang harus dibuat untuk menuju sawah," tambah politisi PAN ini.

Imban juga akan membawa aspirasi ini ke Dinas pertanian dan pekerjaan umum.Karena menurut dia dengan tersedianya jalan yang memadai akan menunjang aktifitas warga yang mayoritas berprofesi sebagai petani.(bin)

No comments

Powered by Blogger.