Header Ads

Lumentut : Selamat Hari Raya Idul Adha dan Mari Lanjutkan Pembangunan Kota Manado

Jurnal,Manado - Walikota Manado GS Vicky Lumentut dalam sambutannya mengatakan, saat ini setiap mesjid di 11 kecamatan mendapatkan bantuan hewan kurban.
"Kami berharap bantuan ini dapat diterima dengan ikhlas oleh umat muslim di kota manado," kata Lumentut, usai memberikan sambutan saat penyerahan hewan kurban, Rabu (23/09/2015) di lapangan sparta tikala, manado.

Ia berjanji untuk tahun depan bantuan akan dinaikkan menjadi dua ekor disetiap kecamatan.

"Tahun ini kita masih 1 ekor di 11 kecamatan, tahun depan akan dinaikkan menjadi 2 ekor sapi," kata Lumentut.
Ia juga meminta kepada seluruh warga manado agar mendukung penjabat gubernur yang ditunjuk oleh pemerintah pusat untuk menggantikan gubernur yang lama yang telah menyelesaikan tugas dan bersama - sama menyukseskan pilkada serentak pada tanggal 9 desember nanti.
"Kita sama - sama mendukung gubernur baru kita dan sama - sama menyukseskan pilkada serentak nanti. Dan mari kita terus lanjutkan pembangunan kota manado," himbau Walikota.

Dalam kesempatan itu pula Walikota mengucapkan  selamat bagi umat muslim yang menjalankan hari raya idul adha.
"Saya atas nama pemerintah mengucapkan selamat jari raya idul adha kepada umat islam khususnya di kota manado dan semoga kita labih ikhlas dalam menjalankan kehidupan dan terutama dalam membangun kota manado yang berkelanjutan dan dilanjutkan," pungkas Lumentut yang juga calon walikota kota manado 2015 - 2020.(man)

No comments

Powered by Blogger.