Header Ads

Kebakaran di Suluun, Ibu dan Anak terbakar

Jurnal, Minsel- Kebakaran rumah kembali terjadi. Rumah keluarga Lintong Monintja, di Desa Talaitak, kecamatan Suluun Tareran, tepatnya lingkungan 4, Rabu (2/09/2015) dinihari.

Korban bernama Juliana Monintja (86 thn) meninggal dunia akibat luka bakar di sekujur tubuhnya. Anak korban, Marthen Lintong ( 61 thn ) juga ikut mengalami luka bakar di wajah dan tangan.

Bermula saat malam terjadi pemadaman listrik, penghuni rumah sedang terlelap. Tiba- tiba api datang dari dalam kamar korban. Anaknyapun bergegas menolong tapi apa daya Marthen pun ikut di lalap api hingga terbakar di wajah dan tangan, sehingga korban pun tak bisa tertolong.

Menurut keterangan warga, sekitar pukul 05.00 api sudah menyala sampai ke depan rumah, karna kencangnya angin dan juga saat ini adalah musim kemarau maka api cepat menyebar.

"Torang tau ini oma nda pernah pake lampu botol atau lilin saat padam lampu jadi torang juga nda tau asal api dari mana. Kaget api sudah membesar dari dalam kamar, '' jelas ibu Jultje, tetangga korban.

Dari keterangan pihak polres Minsel hal ini akan di selidiki lebih lanjut karena masih dalam tahap olah TKP, jelas Kapolsek Tareran. Iptu Ronny Rondonuwu. Dan ini akan langsung di serahkan ke pihak polres Minsel karena hasilnya akan di cocokkan," jelas Kapolsek Tareran.

Sementara Kapolsek Minsel AKBP Benny Bawensel SH SIK juga berada di lokasi kejadian.(luq)

No comments

Powered by Blogger.