Header Ads

Kotambunan : JD Sebagai Wakil Ketua Bidang Kampanye OD - SK

Arthur Kotambunan dan Jhon Dumais
Jurnal,Manado – Sepertinya pasangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw semakin menuai simpati dari berbagai kalangan. Setelah Ruben Saerang menyatakan sikap mendukung OD – SK, kini pernyataan yang sama juga datang dari John Dumais. JD panggilan akrabnya, adalah kader democrat yang pernah duduk di bangku legislative periode 2009 – 2014 sebagai Ketua Komisi 1. Sementara di partai democrat khususnya di DPD, dia menjabat kepala divisi kehumasan. Bergabungnya JD diungkapkan Ketua Tim Pemenangan Arthur Kotambunan.
“Iya, sudah dikonfirmasi, Pak John Dumais masuk tim pemenangan OD SK. Tepatnya diwakil ketua bidang kampanye, debat dan propaganda,”tegas Kotambunan, Jumat (11/09/2015).
Selain itu, menurut Kotambunan, ada beberapa mantan legislator dari berbagai latar belakang ikut mendukung OD-SK misalnya, Pak Tonny Kaunang, Idrus Mokodompit, Vanny Kaparang dan lainnya.
“Memang OD-SK diterima seluruh lapisan masyarakat dan berbagai tokoh dan kader partai politik lain. Tentu tim pemenangan berterima kasih,”pungkasnya.

 Hingga berita ini diturunkan, JD belum dapat dikonfirmasi.(bin)



No comments

Powered by Blogger.