Header Ads

Pembangunan Gedung Dewan Aman

Jurnal, Manado - Steven Kandouw, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut) bersama dengan komisi 1 dan Sekertaris Dewan pagi hari tadi bersama-sama mengunjungi lokasi pembangunan gedung dewan yang baru.
Seperti diketahui Gedung yang nantinya akan menjadi rumah rakyat yang mewah ini direncanakan akan rampung pada 2016 akan datang.

Bersama dengan para awak media Kandouw, Ketua komisi 1 ferdinand Mewengkang, dan personil komisi 1, Jems Tuuk, Kristopher Decky Palinggi, Razky Mokodompit, Denny Sumolang dan Hj.Ainun selama kurang lebih 1 jam melihat-lihat pembangunan gedung tersebut.

Jems Tuuk saat dimintai tanggapan perihal tersebut mengatakan proses pembangunan sudah hampir setengah,
"Kalo saya lihat sudah 40% pembangunannya ini,"tutur Tuuk singkat, Selasa (29/09/2015).

Sementara itu Benny Tenda perwakilan dari kontraktor yang menangani mega proyek tersebut mengatakan, welcome jika dewan khususnya komisi satu yang turut memantau pembangunan,

"Saya sangat berterima kasih kepada para wakil rakyat kita yang sudah menyisihkan waktu untuk melihat langsung jalannya proses pembangunan disini, dan saya menerima apa yang menjadi masukan tentunya semua yang berdampak positif pada pembangunan gedung dewan yang baru ini" ujar Tenda.(bin)




No comments

Powered by Blogger.