Header Ads

Rahim : Siapa Yang Terpilih Komisaris SulutGo Harus Mampu Buat Yang Terbaik

Wakil Gubernur Gorontalo DR. Drs. H. Idris Rahim, MM saat menghadiri RUPS Bank Sulut
Jurnal,Manado- Wakil Gubernur Gorontalo DR. Drs. H. Idris Rahim, MM., menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) Bank SulutGo yang digelar di ballroom hotel Sutan Raja, Manado, Sulawesi Utara, Selasa (15/09/2015).

Agenda RUPS LB kali ini difokuskan pada agenda pembahasan dan penjaringan bakal calon Anggota Dewan Komisaris dan Direksi PT. Bank SulutGo periode 2016-2020, karena mengingat komisaris dan direksi saat ini akan mengakhiri masa tugasnya pada Februari 2016 mendatang.

"Pada RUPS kali ini kita sudah menjaring beberapa calon komisaris dan direksi, nantinya nama-nama yang telah diusulkan tersebut, terlebih dahulu akan melalui proses fit and proper test oleh Otoritas Jasa Keuangan," jelas Wagub usai mengikuti RUPS LB tersebut.

Gubernur Sulut Sinyo Hari Sarundajang dan Wagub Gorontalo DR. Drs. H. Idris Rahim, MM
Selanjutnya, Rahim menambahkan, para calon komisaris dan direksi yang telah melalui tahap fit and proper test itu, akan diputuskan siapa saja yang akan menduduki jabatan sebagai komisaris dan direksi PT. Bank SulutGo periode 2016-2020, melalui RUPS yang akan digelar pada bulan Desember 2015.

"Kita akan putuskan komisaris dan direksi pada RUPS Desember 2015 mendatang, sesuai dengan hasil fit and proper test," ujar Wagub.

Rahim berharap, siapa saja nantinya yang akan terpilih menjadi komisaris dan direksi PT. Bank SulutGo periode 2016-2015, akan mampu membawa Bank SulutGo semakin maju dan berkembang sebagai bank kebanggaan masyarakat Provinsi Sulawesi Utara dan Provinsi Gorontalo.

RUPS LB Bank SulutGo dihadiri oleh Gubernur Sulut Sinyo Harry Sarundajang, para walikota dan bupati se Provinsi Sulawesi Utara dan Gorontalo selaku pemegang saham Bank SulutGo, Komisaris dan Direksi PT. Bank SulutGo, Staf Ahli Gubernur Gorontalo Bidang Hukum dan Politik Sjaiful Darise, serta Kabid Anggaran Dinas Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Gorontalo Reflin Buata.(luq)




No comments

Powered by Blogger.