Header Ads

RUPSLB Bank SulutGo, Sarundajang dan PT Mega Corp Hadir

Jurnal,Manado - Gubernur Sulut DR Sinyo Harry Sarundajang (SHS), Selasa (15/09/2015) menghadiri Rapat Umum Pemegang Sahan Luar Biasa (RUPSLB) PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara Gorontalo (Sulutgo), di Hotel Sutan Raja Desa Watutumou Kecamatan, Kalawat Kabupaten Minahasa Utara.
RUPSLB ini dihadiri pula oleh Wakil Gubernur Gorontalo, PT Mega Corpora, Kopkar PT Bank Sulut dan Bupati Walikota se-Sulutgo, Dewan Komisaris, Direksi dan Notaris.
Dalam sambutanya, Sarundajang mengatakan, eksistensi bank Sulutgo harus didukung baik struktur maupun kultur organisasi sehingga menjadi kuat dan dinamis, serta adanya dukungan lintas aspek terutama dari pemangku kepentingan sehingga torang pe bank dapat tampil sebagai bank yang mampu menjawab kebutuhan pengembangan perbankan, serta mampu menjawab kebutuhan masyarakat.
“Dalam konteks itulah maka RUPSLB ini dilaksanakan,”ujar SHS.
Untuk itu terang SHS, dia mengajak segenap jajaran PT bank Sulutgo, untuk semakin memantapkan tekad dan komitmen meningkatkan koordinasi dan sinergitas, bahkan diharapkan mampu menghasilkan berbagai inovasi dan kreativitas melalui berbagai materi yang akan dibahas dalam forum ini.
Sementara Dirut Bank Sulutgo Johanis Salibana menyebutkan, sedikitnya ada lima materi yang akan dibahas dalam RUPSLB kali ini yaitu penjaringan bakal calon anggota dewan komisaris dan direksi PT bank Sulutgo periode Tahun 2015-2020, tindaklanjut keputusan RUPSLB 3 Juni 2015 sebagaimana keputusannya dituangkan dalam akta pennyataan keputusan rapat No. 74 diktum pertama tentang emisi saham perseroan beserta tata cara pelaksanaan, peningkatan modal dasar PT Bank Sulutgo menjadi 1,5 triliun rupiah, persetujuan pengunaan cadangan perseroan untuk pembayaran tunggakan pajak tahun 2010, dan persiapan pelaksanaan initial public offering (IFO).(tim) 


No comments

Powered by Blogger.