Header Ads

Wawali : Kritikan Dewan Besar Manfaatnya

Jurnal,Manado- Wakil Walikota (Wawali) Manado, DR. Harley A.B Mangindaan, Rabu (2/09/2015) hadir dalam Sidang Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado dalam rangka mendengarkan keputusan DPRD terhadap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Akhir Masa Jabatan (AMJ) Walikota dan Wakil Walikota Manado tahun 2010-2015.
Terkait kritikan dari masing-masing Komisi,Ia mengatakan, apa yang disampaikan terhadap pemerintah Kota sangat baik, menarik dan juga kritis.
"Apa yang telah disampaikan oleh teman-teman anggota Dewan, sangat bagus, menarik dan juga kritis. Saya anggap ini merupakan kritikan membangun bagi saya sebagai Wakil Walikota selama 5 tahun mendampingi Walikota,” terang Mangindaan. Kita tidak menganggap remeh dan menganggap semua kritikan itu biasa saja sebab sebenarnya sangat besar manfaatnya bagi kami selaku pemerintah kota dan juga masyarakat. Perlu ada ketegasan terhadap apa yang diamanatkan warga terhadap kita. Ketegasan dalam aturan yang ada serta benar-benar menjalankannya. 'At least' ini pun menjadi masukan untuk membangun dan melayani warga kota Manado, ungkap Wawali.(luq)


No comments

Powered by Blogger.