Header Ads

Bentelu Sorot Pembangunan Sekolah

Jurnal, Manado- Pendidikan di Provinsi Sulut diminta agar lebih ditingkatkan lagi. Sarana dan prasarana pun dituntut harus mengimbangi kemajuan pendidikan. Salah satunya segera di bangun SMA Korpri. Hal dikatakan dr. Ivon Bentelu salah satu Legislator di DPRD Sulut.
"Harus dianggarkan terkait pembangunan SMA Korpri," ujar Bentelu saat rapat pembahasan KUA tahun 2016 antar Badan anggaran (Banggar) dan TAPD Provinsi Sulut pekan lalu, Selasa (20/10)
Bentelu menilai, adalah hal yang memalukan bila SMA Korpri tidak diperhatikan pemprov. "Memalukan, masa kita bangun jalan-jalan dan bangunan, bahkan ada biro-biro tinggal cat sana-sini sementara pembangunan SMA KORPRI kurang diperhatikan," sembur Legislator dari PDIP ini tegas.
Menurutnya lagi, tidak ada alasan pemprov tidak menganggarkan pembangunan sekolah tersebut di APBD 2016, pasalnya lokasi untuk pembangunan sekolah sudah ada. "Saya dapat informasi dari Kepala Sekretariat Korpri lokasinya sudah ada, jadi tolong hal ini dicantumkan pada notulen agar tahun 2016 sudah bisa direalisasi," pungkas Bentelu yang juga anggota Banggar.(bin)

No comments

Powered by Blogger.