Header Ads

Habibie Minta pemprov Pro Aktif Tanggapi Persoalan Masyarakat

"Sebagai Pejabat Tugas Kita Mengayomi, Buka Tangan Kepada Warga 

Jurnal,Gorontalo- Gubernur Gorontalo Rusli Habibie meminta seluruh penjabat dilingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) agar selalu proaktif dalam menanggapi persoalan yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat.
Hal ini dikatakan Habibie ketika memberikan pembinaan dalam Upacara apel Kerja, Rabu (7/10/2015), dihalaman Rumah Dinas Gubernur kota Gorontalo, yang dihadiri oleh seluruh Penjabat Pemprov dan seluruh Satuan Kerja Pemerintah Provinsi (SKPP).

Habibie mengungkapkan bahwa apel kerja seperti ini adalah bagian dari apresiasi, pembinaan serta peningkatan disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) dan juga PTT (Pegawai Tidak Tetap) khususnya dijajaran Pemerintah Provinsi.

"Sebagai penjabat, kita semua tugasnya adalah mengayomi, buka tangan terhadap kepentingan warga. Sudah sepantasnya kita melayani dengan menjemput bola. Jangan hanya menunggu ditempat, tapi langsung turun ke lapangan," tegas Gubernur.
Upacara tersebut berlangsung tertib dan diakhiri dengan ramah tamah bersama jajaran penjabat SKPP sebelum Gubernur melakukan kegiatan kunjungan ke Kabupaten Gorontalo Utara.(luq)


No comments

Powered by Blogger.