Header Ads

Panwas Manado Sudah Dibekukan

Herwyn : Saat Ini Imba Masih Calon Tapi Secepatnya Kami Akan Plenokan
Jurnal,Manado- Herwin Malonda menegaskan bahwa saat ini panwas Manado sudah dibekukan untuk sementara waktu sedangkan untuk pengambil alihan masih menunggu konsolidasi internal antara komisioner bawaslu Sulut.
"Untuk sementara panwas manado sudah dibekukan, tetapi harus ada konsolidasi antara  komisioner bawaslu Sulut. Saat ini kami belum bisa melakukan pleno terkait Jimmy Rimba Rogi karena salah satu komisioner Bawaslu masih terbaring di rumah sakit" terang Malonda saat diwawancarai sejumlah media di KPU sulut Kamis (29/10/2015), sembari mengatakan status Imba masih bebas bersyarat.

Dijelaskan Malonda saat ini status Imba masih calon walikota Manado.
"Saat ini Imba masih calon, tapi secepatnya kami akan pleno, kan Pak Jhonny Suak masi di rumah sakit.Kita lihat sesuai aturan apakah bisa pleno tanpa salah satu komisioner?" ujar Malonda.

Malonda juga menginformasikan jika memang aturan mengatur harus semua komisioner yang melakukan pleno.Dirinya akan mengambil langkah untuk pleno dirumah sakit.
"Secepatnya sudah akan ada keputusan, kalo memang harus semua komisioner syarat untuk pleno, di rumah sakit juga kita pleno kan bisa" tandasnya.(bin)

No comments

Powered by Blogger.