Header Ads

Raih WTP. Walikota Terima Penghargaan Dari Pemerintah Pusat

Jurnal,Manado - Upaya dan kerja keras jajaran Pemerintah Kota Manado di bawah kepemimpinan Walikota Manado, G.S. Vicky Lumentut, Wakil Walikota, Harley A.B. Mangindaan, dan Sekda Kota Manado, M.H.F. Sendoh, sekali lagi mendapatkan pengakuan dari pemerintah pusat.
Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut pada Jumat 2 Oktober 2015 di Gedung Dhanapala Kementerian Keuangan di tengah Rakernas akuntansi dan pelaporan keuangan pemerintah tahun 2015 dan penyerahan piagam penghargaan pemerintah, menerima penghargaan pemerintah Republik Indonesia melalui Kementrian Keuangan atas prestasi menyusun LKPD tahun 2014 dan meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).
Walikota Manado GSVL merupakan satu diantara 50 Walikota yang menerima penghargaan serupa dari Menteri Keuangan RI, Bambang PS Brodjonegoro. Termasuk Walikota Tomohon, Walikota Bitung, Walikota Kotamobagu, juga diberikan kepada 150 bupati, 26 gubernur termasuk Gubernur Sulawesi Utara yang penghargaannya diterima Sekdaprov mewakili Gubernur dan 62 Menteri/Pemimpin Lembaga Nasional.(tim)


No comments

Powered by Blogger.