Header Ads

Wagub Ingatkan Kemenkumhan Tingkatkan Sinergitas Hadapi MEA


“Sudah tentu sebagai aparatur kita harus dapat 

meningkatkan profesionalitas,sinergitas dan koordinasi 

dalam menghadapi MEA ini" 



Jurnal,Gorontalo-  Dalam rangka memperingati hari Dharma Karyadika 2015 ke-70 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo menggelar jalan sehat, pada Sabtu (24/10/2015) yang  diikuti oleh pegawai Kemenhukham dan SKPD Provinsi Gorontalo.

Wakil Gubernur Provinsi Gorontalo DR.Drs. H. Idris Rahim,MM pada saat melepas peserta jalan sehat menyampaikan dalam merayakan suatu peringatan bagi instansi disamping kita melaksanakan kegiatan seremonial tentunya juga harus melakukan evaluasi sudah sejauh mana tugas pokok dan fungsi dari Kanwil Kementerian Hukum dan HAM bersama seluruh jajarannya dalam melaksanakan tugasnya dengan baik dan lancar.

Wagub juga memberi apresiasi pada kegiatan ini dimana , selain menggelar jalan sehat juga melaksanakan pameran,sehingga peringatan hari Dharma Karyadika ini menjadi lebih meriah.

Kedepannya Wagub mengharapkan kepada seluruh aparatur kanwil kemenhukham dapat meningkatkan kinerja dengan baik. Apalagi Desember 2015 nanti akan menghadapi MEA.

“Sudah tentu sebagai aparatur kita harus dapat meningkatkan profesionalitas,sinergitas dan koordinasi dalam menghadapi MEA ini,” pungkas Rahim.

Turut hadir pada kegiatan ini Sekda Provinsi Gorontalo, Dandim 1304, Ketua PT Gorontalo,para Kalapas kab/kota,dan Kepala BIN Gorontalo. (luq)



No comments

Powered by Blogger.