Header Ads

Wakil Gubernur Audiensi Bersama Mahasiswa UNG


Wagub Rahim menyarankan untuk mencari hasil dari

 lembaga penelitian khusus untuk peternakan yang dapat

 dikembangkan untuk kepentingan banyak orang.


Jurnal,Gorontalo -  Sejumlah Mahasiswa Fakultas Peternakan Universitas Negeri Gorontalo melakukan pertemuan dengan Wakil Gubernur Provinsi Gorontalo DR.Drs. H. Idris Rahim,MM di Rumah jabatannya,Sabtu (24/10/2015).



Tujuan dari pertemuan ini dalam rangka bakti amal mahasiswa Peternakan UNG. Kegiatan ini direncanakan akan dipusatkan di Desa Taluditi Kab. Pohuwato akan diikuti oleh 12 institusi mahasiswa peternakan wilayah Indonesia Timur dengan melakukan pelayanan kesehatan secara gratis.Pelaksanaanya dimulai dari tanggal 1 Desember – 5 Desember 2015.




Dalam kesempatan tersebut Wagub Rahim menyarankan untuk mencari hasil dari lembaga penelitian khusus untuk peternakan yang dapat dikembangkan untuk kepentingan banyak orang. Karena ini merupakan hasil dari 3 unsur, hasil dari akademisi, masyarakat dan pemerintah. Hasil-hasil seperti ini yang kita perlukan, karena selama ini hasil dari lembaga penelitian langsung disimpan.




Wagub juga menghimbau dari kegiatan ini ada hasilnya dan berkelanjutan sehingga berdampak langsung kepada masyarakat sekitar. (luq)





No comments

Powered by Blogger.