Iklan

November 21, 2015, 08:32 WIB
Last Updated 2015-11-22T03:14:57Z
Utama

Ada Yang Catut Nama GSVL

Walikota : Hubungi Saya di Nomor  087871777778


Jurnal,Manado - Kepopuleran calon walikota manado GS Vicky Lumentut ternyata membuat lawan politiknya ketar - ketir. Apalagi hasil survey pasangan GSVL - MOR tetap bertengger diurutan teratas. Berbagai cara dilakukan untuk menjatuhkan elektabilitas dan citranya, diantaranya dengan mengaku Tim Suksesnya (TS) dan berjanji kepada warga bahwa GS Vicky Lumentut akan datang dan hadiri suatu acara di tempat yang telah dijanjikan oleh oknum tersebut yang pada akhirnya membuat kecewa warga. 
Untuk itu GSVL mengingatkan kepada warga agar tidak terpengaruh dengan hal - hal yang demikian sebab dimasa politik banyak yang melakukan pembohongan publik dengan maksud merusak citra lawan politik. 
"Saya minta kalau ada yang hubungi warga dengan janji bahwa saya mau ketemu mereka atau ada janji memberi sesuatu tolong hubungi no 087871777778. Lewat sms saja,"tegas Walikota.
Ketua Apeksi ini juga meminta maaf kalau ada kejadian seperti itu.
"Saya memohon maaf jika ada yang mengatas namakan TS dan janji - janji bahwa saya mau berkunjung ke wilayahnya padahal saya tidak tau,"pungkasnya.(ula)