Header Ads

Anggaran 25 M Untuk Bank SulutGo Dibahas

Harun : Pak Dirut Dipanggil OJK Sehingga Tidak Hadir

Jurnal,Manado - Bank Sulutgo penuhi undangan untuk pembahasan KUA PPAS APBD 2016 dari komisi dua yang membidangi Perekonomian.
Pasalnya dalam pembahasan KUA PPAS APBD 2016 ini, Bank Sulutgo bakal mendapatkan dana Penyertaan Modal sekira Rp 25 Miliar.
Dengan adanya anggaran sebesar Rp25 Miliar ini, Komisi 2 mengharapkan ada pembahasan serius dengan Bank Sulut yang saat ini dikomandoi oleh Johanis Ch Salibana sebagai Direktur Utama.
Rapat Pembahasan dengan Bank Sulutgo dipimpin langsung oleh Ketua Komisi Dua, Marlina Moha Siahaan (MMS) dan dihadiri semua anggota Komisi.
Dalam pertemuan tersebut dihadiri langsung oleh Direktur Umum  Felmi Harun. Sementara Dirut Utama, J Salibana berhalangan hadir dalam rapat tersebut.
Kepada pimpinan Komisi dan anggota, Felmi Harun menjelaskan, alasan ketidak hadiran Dirut Bank Sulutgo Karena mendadak dipanggil Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Jakarta.
” Karena dipanggil OJK. Jadi rapat kali ini beliau tidak bisa hadir,” ungkap Harun. 
Dalam rapat tersebut banyak hal yang dipertanyakan ke pihak Bank Sulutgo dan yang berkapasitas menjawab itu adalah Dirut. Maka MMS menskors rapat dan akan dilanjutkan Rabu (25/11/2015).
“Kami akan berupaya untuk hadir dalam pembahasan Rabu (25/11/2015) bersama Pak Dirut Bank SulutGo,"ucap Harun.(bin)

No comments

Powered by Blogger.